4 Motel Termurah di Amerika Serikat yang Nyaman

4 Motel Termurah di Amerika Serikat yang Nyaman

Melakukan perjalanan wisata dengan status backpacker ke banyak tempat di Amerika Serikat adalah salah satu cara terbaik untuk dapat mengetahui sekaligus menjelajahi tempat-tempat menarik sampai dengan yang terpencil di negara tersebut. Mulai dari perkotaan besar yang selalu sibuk sampai dengan pedesaan yang jauh dari kata ramai dapat membuat perjalanan semakin menarik.

Tentu saja untuk melakukannya, diperlukan itinerary yang bagus dan detail agar tidak sampai kehabisan waktu atau uang karena perjalanannya melebar dari tujuan semula. Ditambah lagi, tanpa itinerary yang bagus, maka dapat menguras dana perjalanan yang sudah disediakan dan dialokasikan untuk setiap posnya.

Setelah memiliki itinerary yang tertata dan tepat, maka yang harus dipikirkan lainnya adalah masalah transportasi, akomodasi sampai dengan tempat untuk tidur. Khususnya mengenai tempat untuk tidur, ada banyak tempat yang dapat digunakan, mulai dari hostel, motel, penginapan sampai dengan hotel.

Hanya saja, dari semua tempat tersebut, motel dianggap yang sedikit mirip dengan hotel namun harganya cukup terjangkau alias ramah di kantong. Dan beberapa motel di bawah ini adalah yang termurah di Amerika Serikat dibandingkan dengan motel-motel lain sekelasnya.

Motel 6

Motel 6

Motel 6 adalah salah satu motel populer dan termurah di Amerika Serikat. Motel ini terdapat di banyak tempat di Amerika Serikat yang mana pemiliknya memang sengaja untuk menjaga harga sewa kamarnya semurah mungkin. Dengan harga yang murah tersebut maka akan ada banyak orang yang memilih menyewa di Motel 6 daripada di tempat lain.

Walaupun murah namun kualitasnya tidak terlalu buruk. Pemiliknya selain mempertahankan harga sewa yang murah juga mengimbanginya dengan pemberian layanan yang baik agar para tamu kerasan. Di tahun 2008 lalu, semua cabang Motel 6 di Amerika Serikat dilakukan renovasi besar-besaran secara serempak untuk dapat membuat tampilan motel tersebut terlihat modern, bergaya dan tentunya sangat ramah di kantong.

Hanya saja, jika penyewa kamar ingin mendapatkan fasilitas lain yang tersedia di Motel 6, seperti salah satunya adalah akses internet, maka ada tambahan biaya lain yang harus dibayarkan. Di pagi hari, para tamu tidak akan mendapatkan sarapan dan hanya akan diberikan kopi gratis saja.

Super 8

Super 8

Motel murah dengan cabang banyak lainnya adalah Super 8. Motel ini kabarnya sudah memiliki lebih dari 2.000 cabang di Amerika Serikat dan juga di beberapa negara lain. Super 8 sendiri merupakan bagian dari Wyndham Worldwide.

Seperti halnya Motel 6, pengelola Super 8 juga berusaha untuk tetap menjaga harga sewa per kamarnya tetap murah. Hanya saja jika dibandingkan dengan Motel 6, harga sewa kamar di Super 8 sedikit lebih tinggi. Namun dengan harga tersebut sudah termasuk dengan paket internet di dalamnya, serta makan pagi.

Travelodge

Travelodge

Bagi yang menginginkan akomodasi terbaik, maka Travelodge adalah pilihan yang tepat. Selain di Amerika Serikat, ada banyak cabang dari Travelodge yang tersebar di beberapa negara lain. Travelodge sendiri mulai mengibarkan bendera bisnisnya dari tahun 1935. Dengan penawaran harga sewa kamar yang murah di kala itu, tentu saja banyak orang yang tertarik. Bahkan kabarnya sampai 1 tahun pertama didirikannya Travelodge, kamar-kamar yang dimiliki selalu penuh.

Walaupun menawarkan harga sewa kamar yang murah, akan tetapi kualitas yang dimiliki Travelodge tidak kalah dengan motel atau bahkan hotel-hotel pada umumnya. Fasilitas juga sangat bagus, seperti tempat tidur king size, kamar mandi dengan shower, televisi sampai dengan akses internet gratis.

America’s Best Value Inn

America’s Best Value Inn

Sejak dibangun 13 tahun lalu yang mana hanya memiliki 2 bangunan saja, America’s Best Value Inn akhirnya mampu berkembang dan sekarang ini sudah ada lebih dari 1.000 lokasi di Amerika Serikat bagian utara yang menjadi ‘home basenya.’

Harga sewa kamar di America’s Best Value Inn juga tergolong murah. Walaupun murah, kualitas yang ditawarkan tidak remeh temeh karena pemilik dari America’s Best Value Inn benar-benar ingin menyeimbangkan masalah kuantitas dan kualitas.

Dikarenakan murah dan fasilitasnya bagus, maka tidak heran ada banyak traveller sampai dengan backpacker dari berbagai negara yang datang dan menyewa kamar di America’s Best Value Inn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *